THE RIDERS
B Entertainment Indonesia selaku Management Bondan & F 2 B menyediakan
raiders yang berisikan tentang ketentuan-ketentuan untuk kelancaran kerjasama yang
diadakan oleh pihak B Entertainment Indonesia dan rekan-rekan Panitia maupun pihak
Penyelenggara.
I. ADMINISTRASI
Menyerahkan Proposal Acara Penyelenggaraan untuk dipelajari dan membayar 25%
Down Payment / booking fee /Tanda Jadi sebagai jaminan kepastian tanggal
acara/pertunjukan.
Termin pembayarannya yaitu 50% dibayar secara Tunai/Transfer (jumlah
keseluruhan di hitung menjadi 50 % berikut booking fee 25% yang telah dibayarkan
sebelumnya) . 50% berikutnya di lunasi paling lambat 3 (Tiga) hari sebelum BONDAN
PRAKOSO & FADE 2 BLACK On Stage/tampil sedangkan untuk luar kota harus dilunasi
secara tunai 5 (Lima) hari sebelum rombongan BONDAN PRAKOSO & FADE 2 BLACK
berangkat ke kota tempat pertunjukan berlangsung.
Penandatanganan kontrak dilaksanakan paling lambat 1 (satu) bulan sebelum
tanggal pertunjukan, lewat dari tanggal yang ditentukan dianggap batal, booking fee menjadi
hak milik B Entertainment Indonesia selaku BONDAN PRAKOSO & FADE 2 BLACK
Management.
Kontrak perjanjian tersebut diatas hanya terbatas mengatur pelaksanaan pertunjukan
yang dimaksud. Apabila pertunjukan tersebut diliput stasiun televisi untuk disiarkan secara
langsung maupun siaran tunda,dikenakan biaya sebesar 30% dari total nilai kontrak dan
akan diatur dalam perjanjian tersendiri .
ACC : BCA 2371510755 Cab Pondok Indah
MANDIRI 101.000.2222.857 Cab Pondok Pinang
a/n PIPIT PURNAMA
II. TRANSPORTASI, AKOMODASI & KONSUMSI
Menyediakan transportasi akomodasi dan konsumsi untuk 15 orang rombongan yang terdiri
dari:
_ 4 (empat) orang Artist&Musisi
_ 3 (tiga) orang Additional player
_ 4 (empat) orang Crew
_ 2 (dua) orang Sound Engineer
_ 1 (satu) orang Road Manager
_ 1 (satu) orang Manager
Nama-nama dan jabatan dalam rombongan :
1 BONDAN PRAKOSO - Bassis,Vocalist
2 TITO BUDI DWINANTO - Vocal,Raper,MC
3 ARDANINGGAR NAZIR - Vocal,Raper,MC
4 DANIAL RAJAB FAHRZA - Vocal,Raper,MC
5 DONNY - Guitarist
6 ALFIANDI SAIMIMA - DJ
7 RIAN IDOLA - Drummer
8 P.BLEND PURNAMA - Manager
9 BAGUS SATRIO - Crew,& Stage Manager
10 M.ZAENAL ARIFIN - Crew
11 BONNI - Crew
12 TEGUH SOELAIMAN - Sound Engineer Monitor
13 HARRY NAINGGOLAN - Sound Engineer FOH
14 BUDI HARMANTO - Road Manager
15 RAMOY AL FAJAR - Crew
TRANSPORTASI
Panitia pihak penyelenggara menyediakan Transportasi berupa :
Dalam Kota
2 (Dua) Kijang / minibus Full AC dan sejenisnya plus pengemudi standby untuk
segala bentuk kegiatan rombongan.
1 (Satu) mobil box plus pengemudi untuk mengangkut peralatan / Equipment
Bondan & Fade 2 Black.
Wilayah Jawa Barat
1 (Satu) bus pariwisata Full AC plus Toilet Pulang Pergi dengan kapasitas 22
tempat duduk recleaning seats untuk Crew dan Seluruh Peralatan / Equipment Bondan
Prakoso & Fade 2 Black. Management dapat menyediakan dengan konfirmasi lebih lanjut.
2 (Dua) mobil Kijang/Panther/Minibus Full AC plus pengemudi standby untuk
segala bentuk kegiatan rombongan selama berada di kota tempat pertunjukan.
Wilayah Jawa Tengah, Wilayah Jawa Timur dan Luar Pulau Jawa
15 (Lima Belas) tiket pesawat terbang Pulang-Pergi (round trip) termasuk
biaya airport tax + biaya bagasi peralatan. Semua tiket pesawat Pulang-Pergi (round trip)
harus diterima Management Bondan Prakoso & Fade 2 Black 7 (Tujuh) hari sebelum
keberangkatan
1 (Satu) mobil box/Phanter yg kursinya bisa dilipat plus pengemudi untuk
mengangkut peralatan / Equipment Bondan Prakoso & Fade 2 Black .
2 (Dua) mobil Kijang/Panther/Minibus Full AC plus pengemudi standby untuk segala
bentuk kegiatan rombongan selama berada di kota tempat pertunjukan.
Apabila Pihak Management yang menyediakan Transportasi maka Dana
transportasi diserahkan paling lambat 15 ( Lima Belas ) hari sebelum hari
keberangkatan menuju kota diselenggarakannya pertunjukan.
AKOMODASI & KONSUMSI
Panitia pihak penyelenggara menyediakan Akomodasi & Konsumsi :
Dalam Kota
3 (tiga) kamar (Double Bed) hotel yang layak saat hari pertunjukan yang lokasinya
dekat dengan tempat diselenggarakannya pertunjukan untuk mempermudah mobilitas
selama masa persiapan show sampai selesai, dan tempat istirahat untuk 3 orang artist
dari Bogor (loading alat, setting, sound check dan sebagainya)
Konsumsi 4 (Empat) kali makan plus minuman ringan dan snack untuk 15 (Lima
belas) orang anggota rombongan Bondan Prakoso & Fade 2 Black. ditambah 1 (satu)
menu vegetarian (hanya terdiri dari sayuran, tahu, tempe dan telur) untuk satu orang
personil Bondan Prakoso & Fade 2 Black.
Luar Kota
8 (Delapan) kamar (Double Bed) hotel bintang empat/terbaik di kota setempat
minimal untuk 2 (dua) hari. Untuk mempermudah koordinasi dan sistem kerja,
lokasi seluruh kamar rombongan Bondan & F 2 B harus berada dilantai yang
sama dan saling berdekatan.
Konsumsi 4 (Empat) kali makan plus minuman ringan dan snack untuk 15 (Lima
belas) orang anggota rombongan Bondan Prakoso & Fade 2 Black. ditambah 1 (satu)
menu vegetarian (hanya terdiri dari sayuran, tahu, tempe dan telur) untuk satu orang
personil Bondan Prakoso & Fade 2 Black.
_ Fasilitas konsumsi tersebut dapat direalisasikan dalam bentuk dana kepada pihak B
Entertainment. dengan nilai nominal sebesar Rp 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus ribu
rupiah) per hari, Penyerahan dana konsumsi paling lambat adalah bersamaan dengan
pelunasan sisa pembayaran kontrak.
PERMINTAAN LIST CHANNEL
III. SOUND SYSTEM
EQUIPMENT REQUEST/PERMINTAAN PENGADAAN ALAT dan EQUIPMENT
PLAYER EQUIPMENT YANG DIMINTA
BONDAN PRAKOSO 1(Satu) buah Amply Ashdown ABM 300 Head Cabinet ,
BASS,VOCAL atau SWR 500 watt ke atas/keluaran terbaru
1 (Satu) Direct Box Active
1 (Satu) Mic Shure Beta SM 58 for Vocal
1 (Satu) Mic SM 57
3 (Tiga) Stand Mic
2 (Dua) Speaker Floor Monitor JBL atau ART 500 Active
ARI 1 (Satu) Mic Wireless Shure Beta SM 58
VOCAL/RAP 1 (Satu) Speaker Floor Monitor JBL atau ART 500 Active
TITO 1 (Satu) Mic Wireless Shure Beta SM 58
VOCAL/RAP 1 (Satu) Speaker Floor Monitor JBL atau ART 500 Active
EZA 1 (Satu) Mic Wireless Shure Beta SM 58
VOCAL/RAP 1 (Satu) Speaker Floor Monitor JBL atau ART 500 Active
RIAN 1 (Satu) SET Drum DW,PEARL,SONOR,/……
DRUM 3 (Tiga) Mic untuk Snare SM 57
1 (Satu) Mic AKG D 112 for Bass Drum/…….
1 (Satu) Mic AKG C 1000/ SM 57
2 (Dua) Mic AKG C 451 EB SM 81 for Overhead
2 (Dua) Mic SEINNHEISER BF 604 for Tom-Tom
2 (Dua) Stack Speaker Floor Monitor
JBL MR or ART 500 Active
4 (Empat) Stand Mic
DONNY 2 (Dua) Head Marshall JCM 900
GUITAR 2 (Dua) Cabinet Marshall JCM 1960
2 (Dua) Mic SM 57
1 (Satu) Mic SM 58 for Vocal
2 (Dua) Direct Box Active
2 (Dua) Speaker Floor Monitor JBL or ART 500 Active
2 (Dua) Stand Mic
ALVIN 1 Speaker Floor Monitor JBL Active atau ART 500 Active
DJ 1 (Satu) Buah Meja untuk peralatan CDJ dan Mixer
1 Buah CDJ minimal PIONEER 800 / 1000
1 Buah Mixer minimal DJ M 500 / 600
RIO, Brass Section 1 (Satu) Mic SM 57 / 1 Mic Clip On
(Optional) 1 (Satu) Stand Mic + 1 Speaker
1 (Satu) Mixer 40 Channel
FOH 1 (Satu) Mixer 42 Channel
1 (Satu) Unit Rack Effect Outboard
MONITOR 1 (Satu) Mixer 32 Channels / 8 Aux
PERMINTAAN LIST CHANNEL
N0 CHANNEL MIC/DIRECT BOX EFFEX KETERANGAN
1 KICK AKG D 112 / BETA 52
SHURE
NOISE GATE DRAWMER/KARL TEKNIK
2 SNARE TOP SM 57 / AKG C 1000
3 SNARE BOTTOM SM 57
4 SNARE 2 SM 57
5 HI-HAT AKG C 1000/ SM 57 …… ……..
6 TOM 1 SEINNHEISER BF 604 NOISE GATE DRAWMER/KLARK
TEKNIK
7 TOM 2 SEINNHEISER BF 604 NOISE GATE DRAWMER/KLARK
TEKNIK
8 FLOOR TOM SEINNHEISER BF 604 NOISE GATE DRAWMER/KLARK
TEKNIK
9 CYMBAL RIDE AKG C 1000 / SM 81 ………. …………..
10 OVER HEAD L AKG C 1000 / SM 81
11 OVER HEAD R AKG C 1000 / SM 81
12 BASS GUITAR BONDAN DIRECT BOX
13 BASS GUITAR BONDAN MIC SM 58
14 BASS GUITAR BONDAN LINE
15 GUITAR DONNY LEFT DIRECT BOX
16 GUITAR DONNY RIGHT DIRECT BOX
17 GUITAR DONNY MIC SM 57
18 ACCOUSTIC GUITAR DIRECT BOX
19 DJ ALVIN LEFT DIRECT BOX
20 DJ ALVIN RIGHT DIRECT BOX
21 VOCAL-BONDAN SM 58 SHURE COMPRESSOR
LIMITER
22 VOCAL-TITO WIRELESS SM 58 COMPRESSOR
LIMITER
23 VOCAL –EJA WIRELESS SM 58 COMPRESSOR
LIMITER
24 VOCAL-ARI WIRELESS SM 58 COMPRESSOR
LIMITER
25 TRUMPET-RIO SHURE SM 57 DBX 160
* AVAILABLE / TERSEDIA
SPEAKER SYSTEM
I MAIN SYSTEM
- Response Frequency : 80Hz-20KHz
3 Ways/2Ways Active or Passive Crossover
Power Capicity :
Indoor minimum 20.000 watts RMS
Outdoor minimum 40.000 watts RMS
- Sub Bass System :
Response Frequency : 30 Hz-300Hz
Active or Passive Crossover
Power Capicity :
Indoor :minimum 6000 watts RMS
Outdoor :minimum 10.000 watts RMS
II STAGE MONITOR SYSTEM
- Floor Monitor System
Response Frequensy : 50Hz-20KHz
3 ways/2 ways Active/Passive Crossover
- Drum Fill System
Response Frequensy : 30Hz-20KHz
3 Ways/2 Ways Active/Passive Crossover Minimum 2 units
Power Capacity : minimum 1.000 watts
- Side Fill System
Response Frequency : 30Hz-20KHz
4 ways/3 Ways Active/Passive Crosover (Minimum 2 units)
Power Capicity : minimum 4000 watts RMS
Total Power Capacity for Stage Monitor System : 5.000 watts RMS ( minimum )
PENYEWAAN SOUND SYSTEM YANG DIREKOMENDASIKAN
DAERAH NAMA TELEPON CONTACT
JABOTABEK KISS (021) 735 0264 ARIEF WIDYA
SUMBER RIA (021) 384 1996 HUSSEIN
RAM (021) 626 5329
JAWA BARAT BARLAND (022) 727 1710
SWARA (022) 204 0952
JAWA TENGAH MOZZA (0274) 868 790
PUTRA JAYA (0274) 522 953
JAWA TIMUR DEMPO MUSIK (031) 532 0901, 5326272
FRED (031) 561 7769
SUMATERA HAPPY (061) 661 2550 ( Medan )
SULAWESI MMECK (0411) 322052 ( Makassar ) RAYMOND
RULES !!/PERATURAN !!
Dikarenakan sangat penting dan vitalnya peranan Sound System didalam
sebuah pertunjukan musik maka kami mohon untuk diperhatikan dengan
keprofesionalisme-an oleh rekan-rekan panitia pihak penyelenggara.
Panitia pihak penyelenggara tidak diperkenankan mengambil keputusan
sepihak tanpa persetujuan pihak Management mengenai spesifikasi dan
pengadaan sound system diluar dari spesifikasi yang tertulis di Technical
Riders ini.
Apabila pada saat Sound Check atau setelah dikonfirmasikan kepada pihak
Penyewaan Sound System yang telah dipilih ternyata tidak sesuai dengan
technical riders maka pihak Management akan mengambil inisiatif meminta
kepada pihak penyewaan sound system untuk menyediakan kekurangan
peralatan tersebut yang biayanya menjadi beban atau atas nama panitia
penyelenggara.
Operator kami yang akan menentukan tempat peralatan dari Bondan & Fade 2
Black, dan tidak diperkenankan merubah setting apapun termasuk Drum, Amp
Guitar,Amp Bass,Mixer dan semua peralatan pendukung lainnya.
Dengan segala hormat, dikarenakan sudah disediakannya list channel untuk
kami maka dari itu harus disediakan alat-alat khusus dan standart untuk band
lainnya sehingga tidak terjadi perubahan dan pemakaian channel yang sudah
ada sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar.
Mohon diperhatikan untuk Jadwal Check Sound Malam hari paling lambat
dimulai jam 22.00 (10.00 Malam) untuk pagi hari sesudah jam 9.00 (pagi).
Sound Check, khusus untuk Bondan & Fade 2 Black minimal selama 3 Jam.
Untuk lebih jelasnya agar kerjasama kita dapat berjalan dengan baik, kami
ingatkan sekali lagi karena raiders ini termasuk dalam isi kontrak; apabila ada
pertanyaan sehubungan dengan pengadaan equipment, sound system dan lain
sebagainya dimohon segera menghubungi :
BUDI +6281807000856
&
TEGUH +62817790833
IV. SECURITY & PRIVACY !
Panitia/pihak Penyelenggara bertanggung jawab dalam penyediaan keamanan khusus /
Security minimal 2 ( Dua ) orang dan selalu mengikuti rombongan selama berada di kota
setempat sesuai dengan schedule acara.
Panitia/pihak Penyelenggara dianjurkan menyediakan keamanan khusus minimal 2 (Dua)
orang untuk menjaga privacy dan kenyamanan rombongan selama berada di dalam Hotel
dan Ruang Tunggu.
Panitia/pihak Penyelenggara bertanggung jawab atas tidak diperkenankannya merekam
lagu di dalam pertunjukkan Bondan & Fade 2 Black dengan cara apapun melalui mixer
sound system yang ada tanpa seijin dari pihak Management.
Panitia/Pihak Penyelenggara bertanggung jawab atas tidak diperkenankannya merekam
secara visual dan video dengan cara apapun tanpa seijin pihak Management.
Panitia/pihak Penyelenggara dan pihak keamanan bekerjasama membantu untuk
mengosongkan Back Stage dan panggung dari pihak yang tidak berkepentingan
selama Bondan & Fade 2 Black melakukan Sound Check.
Panitia/pihak Penyelenggara dan pihak keamanan bekerjasama membantu untuk
mengosongkan Back Stage dan panggung dari pihak yang tidak berkepentingan
selama Bondan & Fade 2 Black melakukan pertunjukan.
Panitia/pihak Penyelenggara sangat dianjurkan menyediakan security minimal 10 (
sepuluh ) orang di tempat pertunjukan yang tugasnya antara lain :
_ Menjaga keamanan peralatan Bondan & Fade 2 Black di panggung mulai saat loading
hingga saat pertunjukan selesai.
_ Menjaga keamanan rombongan Bondan & Fade 2 Black saat memasuki tempat
pertunjukan.
_ Menjaga keamanan Bondan & Fade 2 Black & Crew selama pertunjukan berlangsung.
_ Menjaga keamanan Bondan & Fade 2 Black saat keluar dari tempat pertunjukan dan
kembali ke Hotel.
_ Menjaga keamanan Crew Bondan & Fade 2 Black saat Load out peralatan.
V. SCHEDULING
Panitia/pihak Penyelenggara berkewajiban menyediakan Schedule /Jadwal secara tertulis
baik mengenai acara maupun kegiatan yang berhubungan dengan Bondan & Fade 2 Black,
dari kedatangan sampai keberangkatan pulang , antara lain :
Jadwal keberangkatan.
Jadwal kedatangan.
Jadwal Acara pertunjukan (Rundown Acara).
Jadwal setting Sound System, Stage, Lighting.
Jadwal Sound Check, khusus untuk Bondan & Fade 2 Black minimal selama 3 Jam.
Jadwal Wawancara/Interview radio.
Jadwal Jumpa Fans.
Pada 1 (satu) hari yang sama panitia penyelenggara hanya bisa menjadwalkan maksimal 1 (satu) acara
yang berkaitan dengan BONDAN PRAKOSO & FADE 2 BLACK (di luar acara pertunjukan) yang
harus melalui persetujuan Management.
* Pertunjukan BONDAN PRAKOSO & FADE 2 BLACK berakhir tidak lebih dari pukul 24.00 (untuk
pertunjukan malam hari) atau pukul 18.00 waktu setempat (untuk pertunjukan pagi/siang hari
tanpa memakai bantuan Lighting memadai) dengan durasi maximal 45 menit. Hal ini harap
diperhatikan saat membuat jadwal/susunan acara pertunjukan.
* Scheduling harus dikonfirmasikan dengan pihak B Entertainment Indonesia saat penandatanganan
kontrak kedua belah pihak.
* Memperbanyak susunan jadwal untuk dibagikan kesetiap anggota rombongan B Entertainment
Indonesia begitu rombongan tiba di kota pertunjukan.
Panitia/pihak Penyelenggara wajib menjawab Raiders yang disediakan ini
meliputi daftar Organisasi kepanitiaan, Informasi Hotel/Penginapan, Lay
Out/Floor Plan Stage (panggung) atau Lapangan yang akan digunakan, Informasi
secara spesifik mengenai Sound System. (Paling lambat 3 hari sebelum hari acara
sudah di terima secara lengkap)
VI. PRODUCTION & COORDINATOR TEAM
Panitia/pihak penyelenggara dianjurkan melakukan publikasi acara minimal 21 hari ( Tiga
Minggu ) sejak ditandanganinya kontrak antara kedua belah pihak.
Panitia/pihak Penyelenggara menyediakan L.O ( Liaison Officer ) yang selalu standby
untuk segala sesuatunya yang berhubungan dengan kebutuhan Artis beserta
rombongan.
Panitia/pihak Penyelenggara dianjurkan menyediakan P3K atau team Medis yang selalu
standby terutama selama pertunjukan berlangsung.
Panitia/pihak Penyelenggara menyediakan 2 ( dua ) crew stagehand lokal di tempat
pertunjukan untuk membantu Crew Bondan & Fade 2 Black selama diadakan loading alat
untuk Sound Check, load out alat saat pertunjukan telah selesai.
Panitia/pihak Penyelenggara menyediakan 1 ( satu ) kardus Aqua 600 ml (24 botol) dan
1 ( satu ) kardus Pocari Sweat pada waktu Sound Check dan jumlah yang sama juga pada
waktu pertunjukan berlangsung.
Panitia/pihak Penyelenggara menyediakan ruang tunggu Artis/Dressing room yang
memadai nyaman & privacy hanya untuk Bondan & Fade 2 Black dan rombongan yang
selalu dijaga Security.
Panitia/pihak Penyelenggara menyediakan ID Card untuk seluruh rombongan Bondan &
Fade 2 Black yang jumlahnya sesuai dengan permintaan Management.
Panitia/pihak Penyelenggara memberikan briefing mengenai sistem security sebelum
pertunjukan berlangsung dan disertai oleh Road Manager Bondan & Fade 2 Black.
Panitia/pihak Penyelenggara menyediakan stand (Meja & Kursi) untuk keperluan
merchandise Bondan & Fade 2 Black di tempat pertunjukkan apabila dibutuhkan.
VII. ATTENTION PLEASE !
Dalam hal diadakan Konfrensi pers dan pemotretan maupun wawancara/Interview, jumpa
fans dapat dilakukan sesudah Panitia/pihak Penyelenggara setelah mendapat persetujuan
dari pihak management Bondan & Fade 2 Black.
Mempersiapkan keamanan yang memadai untuk acara jumpa fans apabila diadakan.
Konsep acara, jumlah peserta, waktu dan tempat jumpa fans (apabila diadakan) harus
dikonfirmasikan terlebih dahulu dengan pihak Management pada saat penandatanganan
Surat Perjanjian Kerjasama.
Apabila diadakan jumpa Fans, Jarak antara Bondan & Fade 2 Black dengan fans minimal 3
(Tiga) meter dan jumlah kapasitas harap disesuaikan dengan ruangan sehingga tidak
membahayakan bagi para fans itu sendiri dan juga rombongan Bondan & Fade 2 Black.
Pelaksanaan untuk Jumpa Fans tidak di perkenankan di Mall, Plaza atau tempattempat
yang ramai dan di kunjungi khalayak umum lainnya, untuk menghindarkan hal-hal
yang tidak dinginkan.
Saat wawancara berlangsung tidak diperkenankan adanya pihak lain di dalam ruang
wawancara selain pewawancara, Bondan & Fade 2 Black dan Road Manager.
Demikian riders ini dibuat untuk informasi standarisasi pertunjukan Bondan & Fade 2 Black
dan segala yang tertulis didalam raiders ini akan dijadikan addendum dalam surat perjanjian
kerjasama. Riders ini berlaku sah apabila di tandatangani oleh GENERAL MANAGER B
Entertainment Indonesia .
Terima Kasih
Hormat kami
MANAGEMENT
Please confirm: 0815 865 74 888
RIDERS INI BERLAKU S/D 01 / 12 /2009
JENIS TULISAN DAN FONT
SETTING STAGE
FLOOR MONITOR (DJ)
DJ BASS 2,10 M GUITAR
2,10 M
VOCAL VOCAL
(SIDE FILL) (SIDE FILL)
VOCAL VOCAL
FLOOR MONITOR (BASS) FLOOR MONITOR (GUITAR)
FLOOR MONITOR (VOCAL)
AUDIENCE
FLOOR DRUM
MONITOR
0 komentar:
Posting Komentar